Headlines News :
Home » , , , » Desain Mazda 2 Terbaru Versi Produksi!

Desain Mazda 2 Terbaru Versi Produksi!

Written By Admin on Minggu, 04 Mei 2014 | 15.30

Desain Mobil Mazda 2 Terbaru. Beberapa bulan yang lalu sewaktu pergelaran Auto Expo 2014 di India, Mazda memperkenalkan Hazumi Concept yang rencananya akan menjadi penerus mobil Mazda 2 yang ada saat ini. Namun tidak perlu menunggu waktu lama, seorang digital render artist melalui blog pribadinya yaitu designrm.wordpress.com sudah membuat tampilan versi produksi dari New Mazda 2 yang akan dipasarkan secara global pada tahun 2015 mendatang.
Tampilannya tidak jauh berbeda dengan mobil konsep yang sudah dipamerkan pada ajang Auto Expo 2014 beberapa waktu lalu. Pada bagian fascia depan memiliki grille yang sama persis dengan Mazda 3 dan Mazda 6 model sedan, tetapi memiliki dimensi yang lebih kecil. Selanjutnya pada bagian buritan belakang ini sebelumnya diprediksi tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan model lawas. Jika dilihat lebih detail maka akan memiliki banyak perbedaan, sehingga dapat disimpulkan ini adalah model yang sama sekali baru bukan hanya facelift minor saja sehingga akan bernama All New Mazda 2.

Mobil Mazda 2 Baru 2015 

Nantinya Mazda 2 ini akan diproyeksikan menjadi mobil hatchback entry level yang akan menggunakan teknologi SKYACTIV dari Mazda yang sebelumnya sudah digunakan pada Mazda CX 5 dan Mazda 6 Sedan. Dengan menggunakan teknologi tersebut diklaim dapat menghasilkan performa yang handal dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dibandingkan seri terdahulu. Jadi, tunggu saja brosis bagi yang ingin membeli mobil Mazda 2 lebih baik bersabar daripada menyesal di kemudian hari mendapati seri terbaru dengan desain yang lebih agresif ini muncul di pasaran.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz