Headlines News :
Home » , , » Taklukkan Aston Villa 0-1, City Kembali Berjarak 12 Poin dari MU

Taklukkan Aston Villa 0-1, City Kembali Berjarak 12 Poin dari MU

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 05 Maret 2013 | 09.38



Taklukkan Aston Villa 0-1, City Kembali Berjarak 12 Poin dari MU
AFP
Carlos Tevez mencetak gol ke gawang Aston Villa

Manchester City belum mau mengibarkan bendera putih dalam persaingan perebutan juara dengan Manchester United. Kemenangan tipis 0-1 atas Aston Villa, Senin (4/3/2013), menjaga selisih 12 poin antara The Citizens dengan rival sekotanya itu. Pada laga di Stadion Villa Park itu, tuan rumah sempat menyulitkan tim tamu. Permainan disiplin pertahanan The Villans sulit dibongkar para penggawa The Citizens. Sayangnya konsistensi permainan disiplin Aston Villa itu pun terbuyarkan lantaran serangan bergelombang tim tamu.
Kesalahan Ciaran Clark mengantisipasi membuat Edin Dzeko bebas mengirim umpan kepada Carlos Tevez. Striker Argentina itu dengan bebas menceploskan bola ke gawang yang menganga pada pengujung babak pertama.
Pada babak kedua, Aston Villa mencoba mengejar gol penyama kedudukan. Tapi, serangan Manchester City tetap lebih berbahaya. Pada menit ke-72, Edin Dzeko sempat menjebol gawang Brad Guzan namun tak disahkan wasit karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.
Tak ada gol yang tercipta pada babak kedua. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Dengan kemenangan atas The Villans, Man. City menjaga selisih poin dengan Manchester United. Red Devils kokoh di puncak dengan 71 poin sementara The Citizens mengoleksi 59 angka. Unggul lima poin atas Tottenham Hotspur. Adapun The Villans masih berada di zona merah, peringkat ke-18, dengan 24 poin.
Kendati menang, Manchester City mengalami kerugian dari hasil di Villa Park. The Citizens harus kehilangan midfielder Jack Rodwell yang mengalami cedera pada babak pertama.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz