Headlines News :
Home » , , » Ronaldo Kecam Ferguson

Ronaldo Kecam Ferguson

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 07 Maret 2013 | 11.34

Ronaldo Kecam Ferguson
Ronaldo kecam Ferguson. © AFP

Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan Manchester United kontra Real Madrid, Sir Alex Ferguson mendapatkan pertanyaan unik. Ia diminta membandingkan dua Ronaldo yang membela Real Madrid.

Ronaldo pertama tentu adalah Ronaldo Luiz Nazario de Lima asal Brasil yang telah pensiun. Ronaldo kedua adalah mantan anak didik Fergie sendiri, Cristiano Ronaldo.

Mungkin karena tak mau repot, Fergie kemudian membedakan keduanya berdasarkan bentuk tubuh. Fergie menyebut Ronaldo Brasil sebagai 'Ronaldo gemuk'. Ungkapan ini ternyata tak bisa diterima dengan baik oleh sosok yang bersangkutan. Ronaldo memang telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya lewat program televisi One Measure.

"Dia belum melihat saya setelah One Measure. Saya bangga dengan penampilan fisik saya. Saya menyesalkan cara dia memanggil saya. Ucapannya itu tak pantas bagi orang yang punya gelar 'Sir'. Saya bangga dengan apa yang sudah saya raih di sepakbola; saya pernah menjadi pemain terbaik dunia," kecam Ronaldo.

Mantan penyerang Brasil ini mendapatkan banyak kritik soal berat tubuhnya sepanjang karier profesionalnya. Namun saat membela Madrid, ia pernah mengobrak-abrik Old Trafford dengan hattrick istimewanya pada 2003.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz