Headlines News :
Home » , , , , » Penjualan Suzuki Melonjak ke Peringkat Dua Nasional

Penjualan Suzuki Melonjak ke Peringkat Dua Nasional

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 15.16

Penjualan Suzuki Melonjak ke Peringkat Dua Nasional
Suzuki Estilo (Foto: 

Penjualan whole sales Suzuki selama bulan Oktober menunjukkan geliat kenaikan dibandingkan bulan September. Selama Oktober, penjualan Suzuki menembus angka 15.655 unit, atau naik 120% dibandingkan bulan September yang terjual 13.068 unit.

Hasil ini menempatkan Suzuki sebagai peringkat kedua penjualan mobil nasional.
"Suzuki kembali memecahkan rekor penjualan whole sale bulanan melalui pencapaian 15.655 unit di Oktober 2012. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pencapaian ini. Bagi Suzuki, pencapaian ini adalah suatu langkah awal dalam rangka mewujudkan Suzuki sebagai pemain otomotif Indonesia yang signifikan," ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Carry Futura 1.5 (komersil dan penumpang) berada di peringkat teratas dalam kontribusi terbesar penjualan kendaraan Suzuki yaitu 5.559 unit atau 35.5% dari total penjualan. Selanjutnya ditempati oleh Ertiga sebesar 5.115 unit atau 32.7%, lalu disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 4.046 unit atau 25.8%.

Peringkat berikutnya diisi oleh produk Suzuki lainnya, seperti Splash, SX4, Swift, Estilo, dan Grand Vitara sekitar 6 % dari total penjualan.
Pencapaian penjualan Suzuki roda empat yang meraih angka tertinggi pada bulan Oktober 2012 merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah Suzuki berdiri di Indonesia.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz