Headlines News :
Home » , , » Mourinho: Nani Diusir Bukan Karena Akting Arbeloa

Mourinho: Nani Diusir Bukan Karena Akting Arbeloa

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 17.00

Mourinho: Nani Diusir Bukan Karena Akting Arbeloa
Jose Mourinho beri simpati pada Nani. © AFP

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho bersikeras Alvaro Arbeloa tak melakukan simulasi demi menggiring Nani mendapatkan kartu merah dalam bentrok kontra Manchester United dini hari tadi.

Nani diganjar kartu merah langsung oleh wasit Cuneyt Cakir setelah dianggap melakukan pelanggaran berbahaya pada Arbeloa. Mourinho memang mengakui wasit sedikit keras pada insiden itu, namun ia juga bersikukuh pemainnya tak ada kaitan apapun dengan keputusan tersebut.

"Saya sangat kritis pada para pemain yang melakukan akting, demi menekan wasit mengeluarkan keputusan yang salah. Masalah di sini tak seperti itu. Ada kontak yang cukup kuat antara Nani dan Arbeloa, dan wasit memutuskan mengeluarkan kartu merah, dan mungkin itu harusnya kartu kuning saja," paparnya.

Pelatih kontroversial asal Portugal itu menegaskan jika, di luar insiden itu, kedua tim sudah sama-sama bermain apik. "Kami hanya datang ke sini untuk menunjukkan permainan kami. Sir Alex Ferguson pun mengatakan hal yang sama - kejujuran dan fair play adalah hal penting untuk kami," tutupnya.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz