Headlines News :
Home » , , , » Mito T600 TV Tablet Android 3G Dual GSM Kamera Speakers

Mito T600 TV Tablet Android 3G Dual GSM Kamera Speakers

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 17.22

MITO T600 Tablet Android keluaran paling terbaru dari Mito mengusung Fitur 3G, dual GSM, dual kamera, dual speaker disertai adanya perangkat wifi untuk media konektivitas internet online. Tablet Android Mito T600 bisa juga digunakan untuk nonton Televisi karena telah disertakan TV Analog didalamnya.
Mito T600 TV Tablet Android 3G Dual GSM Kamera Speakers
Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread menjadi perangkat lunak sebagai basis dalam pengoperasian Mito t600 yang sebagaimana android paket didalamnya memiliki banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan baik untuk akses ke jejaring social baik facebook, twitter dan juga untuk komunikasi maupun multimedia hiburan baik audio/video ataupun permainan dari banyaknya game yang tersedia.

Fitur maupun spesifikasi sebenarnya hampir sama dengan tablet keluaran Mito sebelumnya yaitu Tablet Mito T500 OS Android dengan Dual SIM GSM Kamera Speaker dan juga bisa nonton TV acara kesayangan dimanapun dan kapanpun. Baik prosesor yang digunakan 650 Mhz OS Android Gingerbread, memori internal, dimensi ukuran, LCD, double speaker, baterai dan penyediaan bahasa masih ada kesamaan antara Mito T500 dengan T600. Yang membedakan hanyalah jaringan 3G pada T600 dan harganya yang lebih mahal sedikit dibandingkan dengan T500, walaupun demikian keduanya masih tergolong Tablet Android harga murah yang terjangkau.

Kehadiran Mito T600 di pasaran akan memberikan persaingan kepada IMO Tablet karena dengan spesifikasi yang mengedepankan kecanggihan maupun OS Android yang sedang banyak digandrungi oleh para pecinta teknologi dengan perkembangannya yang cepat sekali ditambah baik Mito maupun IMO harganya yang cukup terjangkau memberikan pilihan yang mudah diterima. Kalau dibandingkan dengan Tablet Huawei tentu Tablet Mito dan IMO masih lebih murah, walaupun antara tablet bila melihat spesifikasi dan fitur yang diberikan hampir sama.

Spesifikasi detail Tablet Android Mito T600


Jaringan
:
Dualband GSM (900/1800/2100 MHz) & Dual SIM on
Dimensi
:
195x119x14.3mm
Layar
:
7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel)
OS
:
Android 2.3 Gingerbread
Prosesor
:
650 MHz
Memori
:
4Gb Internal + 456MB RAM + 164MB ROM
Memori eksternal
:
microSD up to 32GB
Transfer data
:
3G, HSDPA, EDGE, GPRS
Konektivitas
:
WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm
Kamera
:
Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder
Browser
:
HTML
Baterai
:
Lithium ion 2700 mAh
Fitur lain
:
TV Tuner, Audio/video player, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, calendar, calculator, alarm dll


Harga Tablet Mito T600 Fitur TV Tablet Android 3G Dual GSM Kamera Speakers adalah Rp 1.500.000,- (harga kisaran tergantung wilayah dan tempat penjualan)

Tablet Android Mito T600 memberikan alternatif kepada masyarakat Indonesia yang ingin memiliki dan menggunakan Tablet berbasis Android untuk keperluannya baik bisnis maupun hiburan dengan harga yang cukup terjangkau. Bila ingin memiliki Tablet berkualitas dengan spesifikasi tinggi memang bisa memilih Samsung Galaxy Tab 2 namun harganya masih cukup tinggi sehingga Tablet Mito tipe T600 cukup menjadi pilihan pas untuk isi kantong menengah kebawah.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz