Headlines News :
Home » , , , » Land Rover Pakai Transmisi Otomatis 9-Speed ZF 9HP

Land Rover Pakai Transmisi Otomatis 9-Speed ZF 9HP

Written By www.sandhiserver.com on Sabtu, 02 Maret 2013 | 10.35

Land Rover ZF 9HP 460x307 Land Rover Pakai Transmisi Otomatis 9 Speed ZF 9HP
Land Rover akan menampilkan SUV berteknologi transmisi otomatis 9-speed terbaru pada Geneva Motor Show yang akan berlangsung Maret nanti. Transmisi yang dikembangkan perusahaan teknologi asal Jerman, ZF Friedrichshafen AG, ini diklaim akan membuat konsumsi bahan bakar Land Rover lebih ekonomis.
Bertajuk ZF 9HP, dimensi unit transmisi 9-speed ini lebih pendek 6 mm dan lebih ringan 7,5 kg ketimbang versi 6-speed yang akan segera dipensiunkan. Selain menghemat bahan bakar, transmisi 9-speed juga mampu mereduksi tingkat emisi.
Selain itu, dengan jumlah gerigi lebih banyak dari versi 6-speed, maka rasio langkah setiap perpindahan percepatan menjadi lebih pendek sehingga membuat akselerasi semakin halus. Secara langsung transmisi 9-speed akan memberikan rasa berkendara lebih baik, terutama dalam urusan kenyamanan.
Land Rover memastikan sistem transmisi 9-speed akan digendong pada SUV mampu beradaptasi untuk kebutuhan off-road. Tak hanya medan berpasir, transmisi ini juga siap bila pengguna ingin melibat tanjakan terjal, genangan lumpur, hingga menderek gerobak kapal motor.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz