Headlines News :
Home » , , » Joe Cole Akui Gabung Liverpool Adalah Kesalahan

Joe Cole Akui Gabung Liverpool Adalah Kesalahan

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 16.23

Joe Cole Akui Gabung Liverpool Adalah Kesalahan
Joe Cole menyesal sempat bergabung dengan Liverpool. © AFP

Gelandang West Ham United, Joe Cole mengakui jika keputusan bergabung dengan Liverpool adalah sebuah kesalahan, yang tidak bisa dihindarinya.

Sebelum kembali bergabung dengan The Hammers yang merupakan tim masa kecilnya, Cole sempat menghabiskan waktu dua setengah musimnya di Anfield. Selama waktu tersebut, pemain 31 tahun itu kesulitan menemukan performa terbaik, seperti yang ia tunjukkan bersama Chelsea sebelumnya.

Namun ia mengungkapkan bahwa setelah dilepas Chelsea, ia hanya memiliki pilihan untuk bergabung dengan The Reds atau Tottenham. Kendati demikian, ia tetap tidak bisa bermain maksimal dengan tim yang sesungguhnya tak ia harapkan.

"Saya hanya bisa bermain untuk tim yang membuat saya bergairah, dan saya pikir salah bagi saya bergabung ke Liverpool. Saya tidak merasakan hubungan dengan klub, atau tempat seperti yang saya lakukan di Chelsea atau West Ham," tutur eks pemain timnas Inggris itu.

"Saya menjalani tujuh tahun di Chelsea, namun klub ingin mengubah arah dan saya tak disertakan. Jadi saya pergi dengan dua pilihan nyata, Liverpool atau Spurs."

"Spurs adalah opsi yang lebih baik, karena mereka menawarkan kontrak lima tahun, dan saya tetap di London. Namun saya tidak melakukannya, karena adanya rivalitas di antara Spurs, Chelsea dan West Ham."
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz