Headlines News :
Home » , , » Jelang MU vs Madrid, Xabi Alonso Ingat Liverpool

Jelang MU vs Madrid, Xabi Alonso Ingat Liverpool

Written By www.sandhiserver.com on Selasa, 05 Maret 2013 | 10.13


Xabi Alonso
Tak hanya Cristiano Ronaldo yang menganggap istimewa laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United kontra Real Madrid. Tapi juga Xabi Alonso. Bedanya, jika CR7 atas dasar cinta, Alonso justru karena rivalitas ketika dia masih bermain untuk Liverpool.

Seperti diketahui, sebelum bermain untuk Los Blancos, Alonso sempat bermain selama lima tahun di Anfield. Dan Liverpool merupakan salah satu klub rival MU di Premier League. Tak jarang, pertemuan kedua klub di liga selalu berakhir "panas". Rupanya, Alonso sangat mengingat hal tersebut.

"Ini tidak akan menjadi laga yang biasa. Saya menghabiskan lima tahun di Liverpool. Tentu ini akan menjadi laga yang istimewa bagi saya, karena rivalitas yang pernah saya rasakan ketika masih membela Liverpool," papar Alonso kepada Marca.

Alonso juga mengatakan, semuanya sudah berubah sejak mereka mengalahkan Barcelona dua kali beruntun. Menurut dia, seluruh pemain Madrid sangat percaya diri sejak kemenangan di Copa Del Rey.

"Sepekan lalu, kami tidak difavoritkan menjadi juara. Tapi, kini semuanya berbeda. Kedua tim masih bisa lolos dan saya yakin ini akan pertandingan yang ketat," ujarnya. (art)
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz