Headlines News :
Home » , , » Javi Garcia: City Masih Berpeluang Susul United

Javi Garcia: City Masih Berpeluang Susul United

Written By www.sandhiserver.com on Kamis, 07 Maret 2013 | 11.29

Javi Garcia: City Masih Berpeluang Susul United
Javi Garcia. © AFP

Javi Garcia menilai Manchester City masih sangat mungkin untuk mengejar Manchester United dalam 10 pertandingan sisa Premier League.

Saat ini, United memang tengah duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin. Dengan hanya tersisa 10 pertandingan, hal yang bisa dilakukan City untuk saat ini hanyalah terus meraih kemenangan di setiap laga yang mereka jalani, sembari berharap MU akan terpeleset sebanyak tiga kali.

Garcia pun tetap yakin The Citizens masih memiliki peluang untuk bisa mengangkat trofi Premier League kembali musim ini.

"12 poin adalah keunggulan yang baik bagi United, namun masih ada 10 pertandingan tersisa dan 30 poin untuk didapatkan," terang Garcia.

"Itu masih mungkin, kami adalah City, kami harus bertarung hingga akhir pertandingan, dan hal itu pasti bisa terwujud. Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar Premier League."

Garcia paham betul bahwa perjalanan mereka masih akan sangat berat di sisa pertandingan yang ada. Pasalnya, mereka masih harus menghadapi Everton dan Tottenham yang sangat mungkin menjegal dan memperberat langkah mereka.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz