Headlines News :
Home » , , » Howard Webb Pimpin Laga United Kontra Chelsea di Piala FA

Howard Webb Pimpin Laga United Kontra Chelsea di Piala FA

Written By www.sandhiserver.com on Rabu, 06 Maret 2013 | 17.08

Howard Webb Pimpin Laga United Kontra Chelsea di Piala FA
Howard Webb bakal kembali pimpin laga United versus Chelsea. © AFP

Wasit Premier League yang dikenal kontroversial, Howard Webb ditunjuk sebagai pemimpin laga perempat final Piala FA, antara Manchester United versus Chelsea di Old Trafford.

Keputusan tersebut dirilis FA, menjelang berlangsungnya putaran babak delapan besar akhir pekan ini. Penunjukan wasit yang memimpin laga final Piala Dunia 2010 silam itu jelas menjadi perbincangan.

Pasalnya, sosok Webb dianggap kerap memunculkan kontroversi kala memimpin pertandingan. Pada pertemuan The Red Devils dan The Blues yang terakhir ia pimpin, skor berakhir imbang 3-3 setelah United sempat tertinggal 0-3, di mana dua gol Setan Merah tercipta dari titik putih.

Di laga lainnya, wasit 41 tahun itu sempat membuat Ryan Babel yang saat itu membela Liverpool, menerima denda dari FA. Pasalnya, sang pemain yang kecewa dengan kinerja Webb mengunggah foto wasit tengah menggunakan jersey United, melalui akun Twitter pribadinya.

Akan tetapi Webb tidak melulu akrab dengan kontroversi yang bernilai negatif. Pujian juga sempat dialamatkan kepada wasit asal Yorkshire itu, atas reaksi cepatnya untuk menghentikan pertandingan, kala Fabrice Muamba kolaps di lapangan, pada laga Bolton Wanderers kontra Tottenham Hotspur.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz