Headlines News :
Home » , , » Harlem Shake Creator, Aplikasi Untuk Buat Video Harlem Shake

Harlem Shake Creator, Aplikasi Untuk Buat Video Harlem Shake

Written By Admin on Selasa, 05 Maret 2013 | 15.08

Harlem Shake CreatorAda sebuah aplikasi android bernama  Harlem Shake Creator dengan aplikasi ini maka kamu tidak akan kesulitan dalam membuat sebuah video Harlem Shake.
Video Harlem Shake saat ini menjadi fenomena dan sangat populer sehinga banyak orang yang berlomba lomba untuk membuat video Harlem Shake dan kemudian membagikanya ke Youtube.
Namun bagi orang yang sudah biasa melakukan editing video maka membuat video Harlem Shake tidak lah susah namun bagi yang tidak biasa maka kamu akan mendapatkan sedikit masalah dalam pembuatan video Harlem Shake.
Nah bagi kamu yang gak mau ribet dan kesusahan dalam membuat video Harlem Shake maka ada sebuah aplikasi android bernama Harlem Shake Creator dengan aplikasi ini kamu hanya perlu menyiapkan rekaman video yang mau dijadikan Harlem Shake dan kemudian tinggal menyingkronkan antara video pertama dan kedua dengan audionya.
Jika video sudah di Singkronkan maka langkah terakhir adalah tinggal upload ke youtube saja yang juga bisa dilakukan di aplikasi inijuga.
Aplikasi Harlem Shake Creator tersedia dalam dua Versi berbayar dan gratis untukyang berbayar kamu hanya perlu membayar USD 1 saja untuk mengunduhnya. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini silahkan unduh di Google play.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz