Headlines News :
Home » , , » Etape Terakhir The Wild Bird Lebih Menantang

Etape Terakhir The Wild Bird Lebih Menantang

Written By www.sandhiserver.com on Sabtu, 02 Maret 2013 | 17.38

Wild Bird Touring 06 460x306 Etape Terakhir The Wild Bird Lebih Menantang
SINGARAJA (DP) – Touring The Wild Bird Jakarta – Bali memasuki etape ke-4 atau terakhir, pada Sabtu (2/3). Pasukan Wild Bird akan menembus jalur Singaraja – Jimbaran.

Wild Bird Touring 03 100x100 Etape Terakhir The Wild Bird Lebih MenantangJalur ini dianggap cukup sulit dibanding rute di tiga etape sebelumnya.
“Rute Singaraja – Jimbaran akan lebih sulit dari 3 etape sebelumnya. Selain berkelok, menanjak dan menurun, kelebaran jalannya cukup sempit,” jelas Teddy S Sofyan, Ketua Panitia Touring The Wild Bird Jakarta – Bali.
Wild Bird Touring 04 100x100 Etape Terakhir The Wild Bird Lebih MenantangBikers The Wild Bird mengambil start pukul 9.30 WITA dari Singaraja, dengan jarak tempuh 141 KM hingga Jimbaran. Mereka akan melewati Kintamani, Ubud, Denpasar, Jimbaran.
Sementara itu, di etape ke-3 kemarin (1/3), The Wild Bird mulus menembus jalur Surabaya hingga Singaraja. Berangkat dari tempat peristirahatan Shangri-la Hotel Surabaya pada pukul 5 WIB. Mereka sempat singgah di rumah makan Rawon Nguling di Kota Probolinggo sekitar pukul 8.00 untuk sarapan.
Wild Bird Touring 05 100x100 Etape Terakhir The Wild Bird Lebih MenantangSetelah itu menuju pelabuhan Ketapang, jalur yang dilewati relatif lurus terutama dari Kota Surabaya hingga Situbondo. Jalur berkelok-kelok harus mereka lumat dari Situbondo hingga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.
Selepas menyeberang dengan kapal, jalur berkelok masih dilibas hingga mengkhatamkannya di Singaraja, Bali.
Wild Bird Touring 06 100x100 Etape Terakhir The Wild Bird Lebih Menantang“Akhirnya kami bisa sampai di sini dengan kerjasama yang baik. Patwal dan Safety Officer sangat tangguh,” ujar Teddy.
Bikers The Wild Bird, singgah di Hotel Aneka, Singaraja, Bali. Sebelum beristirahat, jamuan makan malam bersama digelar dengan kunjungan komunitas Harley-Davidson dari Surabaya.
 
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz