Headlines News :
Home » , , » Orang Berumur Panjang di Dunia

Orang Berumur Panjang di Dunia

Written By Admin on Minggu, 06 Juli 2014 | 17.30

Orang berumur panjang di dunia salah satunya adalah Carrie White. Namanya pun menjadi terkenal karena sudah tercatat di dalam rekor dunia sebagai salah satu orang tertua sejagat raya ini. Wanita ini lahir di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, pada tanggal 18 November 1874. Dan ia akhirnya meninggal di usia 116 tahun 88 hari. Ia pun menghabiskan masa tuanya di sebuah panti jompo.

Orang berumur panjang berikutnya adalah Tane Ikai.  Ia menutup mata pada usianya yang sudah mencapai 116 tahun 175 hari. Wanita ini lahir di Jepang, 18 Januari 1879 dan menutup usia pada 12 Juli 1995. 

Padahal, ia pernah terkena serangan stroke sejak berusia 93 tahun, tetapi rupanya dia bisa bertahan dengan diet yang dilakukannya. Ia hanya makan bubur sekali tiga kali saja. Dan setelah ia meninggal, jenazahnya pun diotopsi untuk melakukan berbagai keperluan medis. Ia diketahui merupakan satu-satunya wanita paling tua yang jenazahnya menjadi bahan penelitian.

Orang berumur panjang adalah Kamato Hongo yang berasal dari. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada tahun 2003 silam ketika usianya menduduki 116 tahun 45 hari. Kamato Hongo meninggal karena penyakit radang paru-paru yang dideritanya. Ia lahir di sebuah pulau kecil yang terdapat di kota Takunoshima pada 16 September 1887. Wanite inipun seketika menjadi selebritas terkenal karena ia merupakan salah satu orang yang terlama berada di muka bumi ini. Wajahnya yang tentu saja sudah keriput bisa kita lihat di baju, gantungan kunci, kartu telepon, dan lain-lainnya. Ia telah menyaksikan beberapa peristiwa penting di dunia, termasuk diantaranya adalah Perang Dunia I dan Perang Dunia II.

Orang berumur panjang lainnya adalah Lucy Hannah yang lahir di Amerika Serikat pada tanggal 16 Juli 1875 dan ia pun meninggal dunia pada 21 Maret 1993. Ketika menghembuskan nafas terakhirnya, ia sudah memasuki usia 117 tahun, 248 hari. Wanita inilah yang menjadi salah satu warga Negara Amerika yang paling tua di sepanjang sejarah.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz