Headlines News :
Home » , , » baju jokowi terkenal di dunia | bakal go internasional

baju jokowi terkenal di dunia | bakal go internasional

Written By media wap on Senin, 28 Juli 2014 | 02.09

Motif Baju Kotak-kotak Jokowi BergantiUsaha konveksi Arjuna Tailor Solo saat ini tengah mengerjakan produksi kemeja motif kotak-kotak. Permintaan kemeja itu mulai membanjir menjelang pemilihan presiden. Perusahaan skala kecil itu mengaku mendapat pesanan khusus dari tim pemenangan capres PDI Perjuangan Joko Widodo atau Jokowi. "Mereka membawa sehelai kain sebagai sampelnya," kata pemilik Arjuna Tailor, Suparto.

Sekilas, kain itu memiliki motif yang sama dengan kemeja kotak-kotak yang digunakan oleh Jokowi saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Namun saat diamati dengan lebih seksama, ada sedikit perbedaan warna yang digunakan. (Baca: Jokowi Capres, Order Baju Kotak-kotak Melonjak)

Baju Jokowi lama memiliki motif kotak-kotak berwarna dasar abu-abu. Pola kotak berasal dari garis berwarna merah, putih dan biru. "Sedangkan di kain yang baru, warna birunya hilang," katanya. Garis berwarna merah di kain itu juga tidak terlalu mencolok.

Untuk model serta gaya kemeja, Suparto tidak mengubahnya. "Masih sama dengan yang lama, bersaku dua dan berlengan panjang," katanya. Saat digunakan, lengan baju dilipat hingga sebatas siku. (Baca: Mencari Pendamping Jokowi, Ini Saran Fengsui)

Dua tahun lalu, Arjuna Tailor juga menjadi perusahaan konveksi yang dipercaya oleh Jokowi untuk memproduksi kemeja motif kotak-kotak. Jokowi, yang saat itu masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, sempat terlihat meninjau langsung proses produksi di perusahaan skala kecil itu. (Baca: Capres Jokowi: Pencalonan Saya Takkan Berubah)
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz