Headlines News :
Home » , , » Paket Sms, Telepon Dan Internet Ramadhan Semua Operator

Paket Sms, Telepon Dan Internet Ramadhan Semua Operator

Written By Admin on Rabu, 10 Juli 2013 | 15.51


Bulan suci Ramadhan telah tiba, ini adalah saat yang tepat untuk mendekatkan diri dengan tuhan, dan sekaligus untuk berbagi dengan sesama. Rupanya, pada bulan suci Ramadhan tahun 2013 ini hampir semua operator seluler di indonesia juga menawarkan promo yang berkaitan dengan Ramadhan.
Promo yang ditawarkan oleh operator seluler indonesia seperti telkomsel, indosat, axis dan xl terbilang komplit. Sebab, selain fitur telepon dan sms paket internet juga turut ditawarkan dengan tarid yang murah. Bahkan ada juga yang mematok tarif kecil untuk semua paket tadi, yakni paket internet, paket telepon, dan paket sms. Berikut cara daftar paket ramadhan semua operator di indonesia, axis, telkomsel, xl, dan indosat.
Ucapan Selamat Ramadhan
1. Indosat Paket Seribu
SMS  ketik: GRATIS kirim ke 123 atau Melalui menu , tekan  *123*1000#  lalu OK/Yes (berlaku sampai 2 agustus)
Dengan memilih paket tersebut, pengguna operator indosat akan mendapatkan 1000MB data internet, gratis nelpon 1000 menit dan 1000 sms ke sesama indosat, syaratnya setelah daftar minimal harus isi ulang Rp. 10.000,-.
 2. Paket Kartu AS Telkomsel Ramadhan
Hampir semua paket juga dikenakan tarif seribu baik sms, telepon, dan internet, hanya saja pengguna hanya bisa memilih satu paket saja. Untuk dapat menikmati paket ramadhab dari telkomsel di kartus AS, silakan hubungi *100#
 3. Axis Begadang
Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, axis juga menawarkan paket begadang. Karena kebanyakan aktifitas di bulan puasa pasti pada malam hari, untuk tarifnya cuma seribu untuk bisa internetean, sms dan nelpon sepuasanya ke sesama axis. Berikut cara aktivasinya, tekan *123*4*3*1# lalu call, maka anda akan langsung memliki paket begadang.
4. Paket XL Murah
Bagi pengguna XL, nikmati tarif murah yang diberikan oleh salah satu provaider indonesia tersebur. Caranya silakan Tekan *123*1000#, nanti anda akan dihadapkan dengan berbagai paket murah dari XL. Anda juga dapat memilih paket nelpon, sms dan internetan secara terpisah, atau memilih ketiganya menjadi satu paket.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz