Headlines News :
Home » , » Kata Kata Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kata Kata Ulang Tahun Untuk Sahabat

Written By Admin on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.41

Sampai usia sekarang saya hanya memiliki satu sahabat dia adalah orang yang mengerti saya dan sebaliknya pun saya. Kita mempunyai hoby yang hampir sama serta meminati bidang yang sama pula. Ulang tahunnya jatuh setiap tanggal 23 Maret oleh karena itu saya sengaja membuat ucapan selamat ulang tahun yang berisi kata-kata ulang tahun untuk sahabat.


kata kata ulang tahun untuk sahabat

Meskipun hanya lewat pesan singkat, semoga persahabatan kita terjalin indah, selamat ulang tahun sahabat ku, semoga kamu memperoleh apa yang kamu cita dan cintakan.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Melangkah ke-usia yang baru membuat mu semakin dewasa dan bijak, semoga dengan bertambahnya usia persahabatan kita semakin erat. happy birthday bro.

Harumnya bunga dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Maaf, sekarang kita baru dapat membuat kata kata ulang tahun atas yang dapat saya tuliskan. Nanti akan saya tambah lagi kata kata ucapan selamat ulang tahun sahabat.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz