Headlines News :
Home » , , , , » Toyota Luncurkan All New Camry Hybrid

Toyota Luncurkan All New Camry Hybrid

Written By www.sandhiserver.com on Senin, 04 Maret 2013 | 13.12

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Indonesia resmi meluncurkan All New Camry di Grand City Surabaya, Jumat 20 April 2012. All New Camry tampil berbeda dengan versi sebelumnya, generasi terbaru ini hanya menggunakan satu varian mesin berkapasitas 2.5 liter.

Harga Mobil Toyota All New Camry 2012 - OTR: Surabaya, Gresik, Madura, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo
 
TYPE
MODEL KENDARAAN
              HARGA OTR ( IDR )
ALL NEW CAMRY
HARGA MOBIL TOYOTA CAMRY  NEW G 2.5L  A/T
              490.950.000
HARGA  MOBIL TOYOTA CAMRY  NEW V 2.5L  A/T 
              519.650.000

HARGA  MOBIL TOYOTA CAMRY  NEW Q  
2.5 HV (Hybrid Vehicle)  A/T
              644.650.000

All New Camry adalah mobil generasi terbaru dalam medium sedan yang tampil dengan wajah, desain, fitur, dan mesin baru. Salah satunya, Toyota menawarkan All New Camry dengan teknologi Hybrid Synergi Drive sehingga tampil lebih hijau. All New Camry hadir dengan 3 varian yaitu 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G.
Mobil ini telah dilengkapi transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential untuk dua varian lainnya. Teknologi Hybrid Synergy Drive merupakan teknologi yang dikembangkan Toyota sebagai mesin yang lebih advance, performa lebih baik, dan ramah lingkungan sehingga mobil ini merupakan sedan masa depan yang dinamis.
All New Camry mempunyai desain baru dengan sudut-sudut yang lebih tajam seperti pada mobil Toyota New Yaris 2012 yang telah diluncurkan pada bulan Maret yang lalu. Fitur terbarunya adalah tambahan lampu LED dua proyektor pada lampu bagian depan dan belakang sehingga mempunyai kesan yang lebih mewah.
Fitur Camry Hybrid: Rear Seat Relaxation System 
Toyota memahami benar pengguna Toyota Camry Hybrid adalah eksekutif papan atas yang sangat sibuk, sekaligus dituntut selalu prima. Karena itu, Toyota Camry Hybrid dilengkapi dengan seabreg fitur comfort and convenience terbaik yang memanjakan seluruh panca indra.
Salah satu fitur unik yang jarang ada di model-model eksekutif lainnya adalah Rear Seat Relaxation System. Cukup memencet tombol di buckle seat belt, sandaran kursi belakang berubah jadi pemijat yang mengurut pinggang hingga punggung. Mengusir pegal dan stress, membuat rileks dan menyegarkan pikiran. Fitur ini hanya tersedia di kursi belakang saja, kiri dan kanan.
Dikombinasikan dengan teknologi AC triple-zone yang memungkinkan penumpang belakang mengatur sendiri semburan udara dingin AC sesuai keinginannya. Pengaturannya juga mudah. Bisa dilakukan lewat rear seat controller.
Rear seat controller adalah bagian tengah sandaran kursi belakang yang bisa dibuka. Saat dibuka akan terlihat serangkaian tombol dan arm rest. Arm rest menyimpan wadah serbaguna dibaliknya. Jika tidak diperlukan lagi, bisa dilipat lagi.
Lewat Rear Seat Controller ini bisa mengatur kemiringan sandaran kursi belakang. Menutup dan membuka tirai belakang (rear power sun shade). Jendela samping juga dilengkapi tirai cuma yang ini dioperasikan manual. Tirai menambah privasi penumpang belakang.
Penumpang belakang bahkan bisa mengontrol seluruh system audio dari Rear Seat Controller itu. Mulai dari volume suara, track CD, hingga sumber suara. Apalagi kualitas suara yang dihasilkan system Audio JBL Green Edge sangat luarbiasa.
Last but not least, penumpang belakang mendapat ruang kaki dan kepala yang lapang serta kemudahan untuk menggeser kursi penumpang depang lewat tombol elektrik yang mudah digapai. Kombinasi semua fungsi itu membantu penumpang belakang untuk membangun atmosfer tenang dan rileks, hingga tiba ditujuan dengan segar.

Mobil ini mengetengahkan konsep Lounge on the wheel, Toyota merancang khusus bagian kabin penumpang mobil dengan menghadirkan head unit 2 Din yang bisa memainkan audio-video, navigasi dengan 8 premium JBL Green Edge Speakers sehingga hal ini memberikan kemudahan interaksi dengan entertainment feature di rear seat, kesenyapan dan kenyamanan yang mewah bak lounge on the wheel.
Penumpang belakang akan merasakan sensasi kemewahan dengan adanya Rear Seat Controller untuk mengatur kenyamanan. Tambahan lainnya adalah Rear Seat Relaxation System dengan pendingin ruangan 3 zona, dua depan dan satu di belakang. Desain wooden panel, LED roof illumination, dan speedometer menegaskan nuansa mewah yang ditawarkan pada All New Camry.
Kami bangga bisa menghadirkan sedan menengah dengan fitur terkini. Lebih membahagiakan lagi, kami bisa berbuat lebih untuk membantu mengurangi penggunaan BBM dengan mendatangkan Camry Hybrid bermesin 2,5-liter sebagai pengganti Q 3,5-liter, ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM, dalam kata sambutannya. 

Pada kesempatan itu pula Choky Sitohang dan Sofie Navita sebagai pembawa acara memanggil salah satu pemakai Camry, Suryo Pratomo, untuk memberikan testimoni. Kehadiran Camry Hybrid merupakan salah satu solusi yang ditawarkan Toyota atas problematika kenaikan BBM yang saat ini sedang hangat dibicarakan, terang pria yang kerap dipanggil Tommy ini.
Pagelaran musik yang dihadirkan TAM menggunakan aransemen dari Andi Rianto bersama Magenta Orchestra. Tamu undangan yang hadir dihibur oleh suara merdu Lea Simanjuntak, Krisdayanti, Angel Pieter, Wawan Teamlo, Idol Divo (Delon, Mike, Lucky dan Judika), serta Afgan. Tema kali ini menghadirkan konsep lingkungan hidup lewat teknologi video mapping dan magic floor. Latar belakang putih ditembakkan dengan permainan lampu hingga menampakkan efek gambar yang seolah hidup.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz