Headlines News :
Home » , , » SETAHUN ADA 292 MILIAR UPDATE STATUS DI FACEBOOK

SETAHUN ADA 292 MILIAR UPDATE STATUS DI FACEBOOK

Written By Admin on Jumat, 22 Februari 2013 | 15.45

Facebook Wall

CALIFORNIA - Dalam sebuah survei terungkap bahwa rata-rata pengguna Facebook menghabiskan 32 menit setiap hari membaca update di jejaring sosial dari teman-teman dan keluarga. Selanjutnya, lebih dari setengah atau 56 persen rata-rata orang menulis status update kira-kira dua baris panjang.

Survei yang dilakukan situs catridge online CartridgeSave mengatakan, jika 800 juta pengguna aktif Facebook rajin memperbarui status mereka sekali sehari selama satu tahun penuh, itu akan sama dengan 292 miliar update. 

Selanjutnya, selama satu tahun status ini akan membentang 584 miliar garis dan Anda akan perlu 11,5 miliar lembar kertas A4 untuk mencetak status ini, didasarkan pada A4 yang berisi 51 baris dari ukuran 11 font Arial. Itulah jumlah yang sama kertas yang digunakan untuk membuat lebih dari 520 juta Kamus Bahasa Inggris Oxford.

CatridgeSave juga memperkirakan dibutuhkan waktu sekra tiga menit untuk membaca satu lembar kertas A4, yang berarti itu akan mengambil 573 juta jam untuk membaca setiap update status dilakukan dalam satu tahun. Ini adalah jumlah waktu yang sama itu akan mengambil untuk terbang di seluruh Dunia 8,5 juta kali.

Sementara itu, jika update ini dicetak dalam warna hitam dan putih, menggunakan printer HP Inkjet rata-rata, tinta akan menelan biaya lebih dari 147 juta poundsterling.

"Penelitian ini sangat menyenangkan untuk melakukan karena benar-benar telah menunjukkan bahwa kita adalah bangsa pecandu media sosial, "kata Ian Cowley, managing director cartridgesave.co.uk, seperti dilansir PC Advisor.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz