Headlines News :
Home » , , » 5 CARA BIKIN BOS TERKESAN SAMA KAMU

5 CARA BIKIN BOS TERKESAN SAMA KAMU

Written By Admin on Jumat, 22 Februari 2013 | 15.26


Ingin membuat bos terkesan dengan kamu agar karir kamu semangkin meningkat di tempat kerja nah ikutin caranya berikut ini dijamin deh bos kamu akan terkesan dengan kamu. Mau tahu apa aja itu simak 5 Cara Bikin Bos Terkesan Sama Kamu berikut ini.


1. Tepat waktuDatanglah tepat waktu setiap hari karena tanpa sadar bos Anda selalu memantau anak buahnya yang sering telat.

2. InisiatifJika ada proyek yang harus dideligasikan oleh atasan, jangan menunggu orang lain untuk turun tangan. Inisiatiflah untuk bertanggung jawab atas proyek tersebut, terutama saat di depan bos untuk menarik perhatiannya.

3. BerpartisipasiJika ada beberapa masalah yang timbul saat brainstorming pada saat meeting, berilah solusi-solusi. Meskipun tidak sempurna, tapi tetap saja bos akan melihat partisipasi dan keaktifan Anda.

4. AktifJangan terburu-buru meninggalkan kantor setelah pulang kerja. Anda dapat bergabung dengan beberapa program profesional yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Ini akan membantu skill Anda dalam bekerja. Apalagi jika program profesional diadakan di kantor dan Anda mengikutinya, Anda akan dinilai sebagai pegawai yang aktif oleh atasan.

5. Menjaga sikapSelalu menjaga sikap positif dan ceria, bahkan ketika rekan lain tampak tidak bersemangat dan lelah oleh pekerjaan. Tunjukkan keoptimisan Anda di lingkungan kerja, ini membuat Anda terlihat berbeda dari karyawan lainnya di mata atasan Anda.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz