Headlines News :
Home » , » Wow! Sehari, Penjualan Halo 4 Tembus Rp 2,1 Triliun

Wow! Sehari, Penjualan Halo 4 Tembus Rp 2,1 Triliun

Written By media wap on Kamis, 15 November 2012 | 15.15

Halo 4 yang baru saja diluncurkan berhasil mencetak angka penjualan fantastis. Menurut Microsoft, dalam sehari, game tersebut berhasil meraup penjualan USD 220 juta atau setara dengan Rp 2,1 triliun (USD 1 = Rp 9.620). 

Angka tersebut memang tergolong luar biasa, apalagi Halo 4 hanya dirilis secara eksklusif untuk Xbox 360. Penjualan sebesar itu juga konon sudah mengalahkan film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 dan The Avengers para periode yang sama.

Penjualan yang tinggi itu disinyalir karena banyak gamer yang sudah lama menanti Halo 4. Terlebih game sebelumnya, Halo 3, sudah diluncurkan sejak 5 tahun lalu.

Namun penjualan perdana Halo 4 belum berhasil mematahkan kesuksesan Call of Duty: Modern Warfare 3. Sebelumnya, game besutan Activision ini telah terjual USD 400 juta di hari pertama penjualannya di Amerika Serikat dan Inggris, dan ini sudah melebihi pendapatan film Avatar besutan James Cameron.

Selain sukses menorehkan rekor penjualan, game Halo 4 juga mendapat sambutan yang baik dari berbagaireviewer game. Tak sedikit dari mereka yang menilai game ini sangat memukau dari berbagai aspek.

Dengan penjualan senilai USD 220 juta di hari pertama, Halo 4 diprediksi bisa tembus USD 300 juta dalam sepekan pertama.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz