Headlines News :
Home » , , » Unik, Anjing Ini Bisa Memberi Susu ke Domba

Unik, Anjing Ini Bisa Memberi Susu ke Domba

Written By media wap on Kamis, 15 November 2012 | 12.40


Anjing Menyusui Domba
Ada seekor anjing di Inggris yang bisa memberi susu anak domba mengunakan botol susu dengan setia anjing ini memegang botol susu mengunakan mulutnya dan menyusisi anak domba sampai anak domaba itu selsai minum susu.
Mungkin bagi sebagian orang tidak akan percaya jika anjing bisa menyusui domba namun di Inggris ada seekor anjing jenis springer spaniel yang mamapu menyusiu domba dengan menggunakan botol susu.
Anjing yang bernama Jess  merupakan anjing penjaga di sebuah peternakan Devon, Inggris. Jess ternyata tidak hanya pandai menjaga domba melainkan anjing ini juga pandai menyusis anak domba, pemilik peternakan yang bernama Louise Moorhouse merasa terbatu dengan apa yang bisa dilakukan anjing miliknya ini.
“Jess telah melakukan hal tersebut sejak ia masih kecil. Aku mengajarinya bagaimana cara membantu domba untuk minum susu dan Jess juga melakukan banyak hal lainnya,” ujar Louise seperti dikutip dari Orange.
Jess memberikan susu ke anak domba dengan cara menggigit botol susu di multnya dan membiarkan anak domba untuk mengisap ujung boto susu.
Selain bisa memberi minum susu ke anak domba ternyata anjing jess juga sering membatu pemilik peternakan dengan membawakan ember berisi pakan ternak serta berbagai peralatan pertanian yang dibutuhkan.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz