Headlines News :
Home » » Polisi Pilih Tahan Diego Michiels Dkk

Polisi Pilih Tahan Diego Michiels Dkk

Written By media wap on Minggu, 11 November 2012 | 17.24


Polisi Pilih Tahan Diego Michiels DkkPolisi akhirnya menahan pemain sepak bola TimnasDiego Michiels dan empat rekannya mulai Sabtu (10/11) sore. Mereka dijerat dengan pasal penganiayaan dan pengeroyokan.
"Lima orang itu resmi ditahan. Mereka dikenakan pasal 172 ayat 2 jo pasal 170 ayat 2 jo 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Suyudi Ario Setio kepada wartawan, Sabtu (10/11).
Sebelumnya Polsek Tanah Abang memeriksa 6 orang termasuk Diego, namun dalam pemeriksaan satu orang dinyatakan tidak terlibat penganiayaan. Sehingga yang ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan hanya lima orang.
Menurut Suyudi, bila ada permintaan penangguhan dari Timnas, maka hal itu akan diproses. "Itu hak dia kalau mau minta penagguhan penahanan tapi nanti akan kita gelar dulu," terangnya.
Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia Diego Michiels dan teman-temannya diduga terlibat kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang pengunjung bar bernama Mef Paripurna mengalami luka-luka. Mef mengalami luka di bagian mata kiri dan kanan. Dia juga mengalami luka di bagian hidung dan dahi.
Keributan ini terjadi di Domain Bar & Club, Gedung Senayan City, Jakarta Selatan. Kejadian keributan itu terjadi pada pukul 2.30 WIB dini hari, Kamis
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz