Headlines News :
Home » , » Kata Kata Indah Tentang Cinta Terbaru 2012

Kata Kata Indah Tentang Cinta Terbaru 2012

Written By media wap on Kamis, 15 November 2012 | 11.47


Kata Indah CintaKata indah tentang cinta terbaru 2012merupakan kata kata indah yang sangat cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta.
Merangkai kata kata indah bukan lah hal yang mudah kata kata indah bisa teripta ketika suasana hati sedang damai, nah bagi kamu yang saat ini sedang jatuh cinta pastinya kata kata indah tentang cinta akan kamu perlukan untuk merayu pacar dengan mengunakan kata kata indah cintayang bisa kamu kirimkan melalui facebook, twitter, ataupun lewat sms pastinya pacar kamu yang menerima kata indah tentang cinta ini akan merasa mangkinsayang dengan kamu.
Kata kata indah pastinya memiliki makana indah yang terkandung didalam kata kata tersebut sehinga kata kata indah tentang cinta ini bisa membuat hati pacar kamu tersentuh.
Nah berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata indah terbaru tentang cinta 2012 penasaran simak berikut ini.

Kata Kata Indah Tentang Cinta

Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan.
Entah kamu berpikir hidupmu baik atau buruk, itu akan benar terjadi, karena pikiranmu akan membawamu ke sana.
Hal yg sulit tuk memaksa dirimu melupakan hal yg pernah membuatmu bahagia, hanya karena ia telah berakhir.
Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.
Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan.
Untuk itu, jaga yg kau miliki! Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.
Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.
Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.
Kenali dirimu lebih dalam untuk mengetahui dimana letak kelebihan dan kekuranganmu.
Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. PERCAYA DIRI.
Berhati-hati dalam memilih apa yang diinginkan. Setelah itu, berupaya dengan niat dan kesungguhan untuk mendapatkannya.
Nah itulah beberapa kata indah tentang cinta semoga bermanfaat untuk kamu semua ya. Kata Kata Indah Tentang Cinta Terbaru.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz