Headlines News :
Home » , » Ibu Ini Tega Bunuh Bayinya Menggunakan Alquran

Ibu Ini Tega Bunuh Bayinya Menggunakan Alquran

Written By media wap on Minggu, 11 November 2012 | 17.35



Ibu Bunuh Bayi Alquran
Seorang ibu di Swedia tega membunuh bayinya sendiri karena mengira bayinya telah dirasuki setan sehingga ibu muda ini mencoba mengeluarkan setan yang masuk kedalam tubuh bayinya dengan cara memukulkan Alquran ketubuh bayi.
Ibu muda yang baru berusia 28 tahun yang tidak disebutkan namanya ini melakukan tindakan yang aneh seharusnya seorang ibu akan melindungi anaknya namun ibu muda ini malah memukuli anaknya yang baru lima bulan dengan Alquran hingga tewas.
Kejadian ini terjadi di  rumahnya di Kota Halmstad, Provinsi Halland, Swedia, Juli lalu ketika itu ibu muda ini merasa bahwa bayinya dimasuki mahluk halus ia pun berusaha menolong anak bayinya dengan memukulkan Alquran ditubuh bayinya hinga tewas.
Ketika polisi memeriksa tempat kejadian,  polisi menemukan bayi sudah dalam tidak keadan bernyawa dengan 39 luka lebam disekkujur tubuh.
Jaksa penuntut Anders Johansson mengatakan kebanyakan luka itu diakibatkan oleh hantaman dan pukulan dari kitab suci Alquran. “Perempuan itu sengaja membunuh anaknya. Dia menyiksa sampai mati dan Alquran menjadi senjatanya,” ujarnya di depan pengadilan.
Sang ibu muda ini pun memberikan keterangan didepan pengadilan jika ia memukul bayinya karena sering berhalusinasi melihat di kepala bayinya tumbuh tanduk setan. “Saya juga melihat kepala kakek-kakek di bagian tubuhnya. Saya ingin menyelamatkan bukan membunuh dia,” kata perempuan itu.
Sang suami yang mendengarkan kejadian mengenaskan itu di persidanganpun memaafkan istrinya bagi suaminya kejadian ini bukanlah kesengajan ini hanya sebuah kecelakan karena istrinya mengalami ganguan jiwa.
“Dia ibu dan istri baik. Ini kejadian menakutkan tapi ini kecelakaan,” ucapnya.
Petugas medis menemukan perempuan itu membunuh anaknya lantaran mengalami kelainan jiwa. Dia mengatakan perempuan ini tidak bisa dijebloskan ke penjara atas tuduhan pembunuhan.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz