Headlines News :
Home » , » FIFA 13 vs PES 2013, Siapa Raja Lapangan Hijau?

FIFA 13 vs PES 2013, Siapa Raja Lapangan Hijau?

Written By Admin on Jumat, 16 November 2012 | 10.28

Bila menyebut game sepakbola, maka keluarlah dua judul paling populer saat ini, FIFA besutan Electronic Arts (EA) dan Pro Evolution Soccer (PES) buatan Konami. 

Sejak dahulu, keduanya mempunyai basis penggemar yang kuat. Secara kebetulan, tahun ini keduanya meluncurkan versi terbaru nyaris secara bersamaan, yakni FIFA 13 dan PES 2012.

FIFA dari EA mempunyai kekuataan di grafis lebih mumpuni sejak dahulu, namun agak lemah dalam soal gameplay. Tapi sejak FIFA 12, game ini mulai berbenah untuk mendapatkan gameplay yang lebih natural. 

Alhasil, ketika FIFA 13 akan diluncurkan mulai menjadi bahan pembicara diantara penggila game bola.

Konami sebaliknya, dahulu PES memang kuat di gameplay tapi agak kurang dalam mempermak wajah pemain ke bentuk digital. Sekarang berubah, tampilan grafis menjadi hal yang penting untuk memanjakan mata plus gameplay yahud. Kombinasi yang sangat pas.

Maka jadilah ketika PES 2013 dan FIFA 13 hadir, banyak situs game dan penggilanya mulai membanding-bandingkan siapa yang lebih baik. TermasukdetikINET, ketika menjajal kedua game ini untuk mengetahui dan pantas menyandang predikat 'raja lapangan hijau'
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz