Headlines News :
Home » , , » 5 Fitur Keamanan Browser Firefox

5 Fitur Keamanan Browser Firefox

Written By Admin on Senin, 12 November 2012 | 14.13


Fitur Keamanan MozilaBroswer Firefox merupakan salah satu Browser yang paling banyak digunakan penguna internet untuk berselancar di Dunia maya namun taukah kamu Browser yang satu ini memiliki beberapa fitur keamanan lho yang bisa melindungi kamu dari tindakan kejahatan. Nah berikut ini ada beberapa fitur keamana yang ada di Browser Firefox yang bisa kamu gunakan seperti dikutip dari situs mediaindonesia.com.
1. Peringatan saat memasang Add-On
Jika fitur ini diaktifkan, Firefox akan meminta konfirmasi pemasangan. Pengaturan bisa dilakukan dengan membuka pilihan Exceptions.
2. Laporan serangan situs
Periksa fitur ini untuk mengetahui apakah situs yang dikunjungi berbahaya atau tidak agar tidak mengganggu fungsi komputer.
3. Laporan situs palsu
Fitur ini bisa mmemberi peringatan jika situs yang dikunjungi berusaha untuk menyesatkan pengguna. Namun fitur ini tidak selamanya bisa menjamin keaslian situs yang dikunjungi.
4. Mengingat kata sandi
Firefox mengklaim dapat menyimpan kata sandi pengguna dengan aman. Memang setiap pengguna yang pertama kali memasukan kata sandi akan ditawarkan untuk diingat oleh Firefox. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan situs apa saja yang tidak ingin ditawari layanan tersebut.
5. Gunakan fitur password master
Firefox dapat melindungi kata sandi pengguna melalui password master. Cara kerjanya ialah pengguna harus memasukkan kata sandi setiap membuka Firefox.
Nah itulah beberapa fitur kemanan yang ada di Browser Firefox.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz