Headlines News :
Home » , » 5 Aplikasi Jejaring Sosial Gratis di iPad

5 Aplikasi Jejaring Sosial Gratis di iPad

Written By media wap on Minggu, 11 November 2012 | 16.50


 Aplikasi Sosial Media
Aplikasi Jejaring Sosial Gratis di iPad – Jejarng sosial saat ini sudah menjadi bagian hidup manusia untuk terhubung ke rekan dan keluarga melalaui internet nah bagi kamu yang saat ini memiliki iPada saat ini pasti banyak digunakan untuk mengakses situs jejaring sosial. Banyak aplikasi di App Store dengan kategory jejaring sosial namun aplikasi berikut ini gratis dan terbaik yang harus ada di iPad kamu mau tahu aplikasi apa aja itu simak 5 Aplikasi Jejaring Sosial Gratis di iPad berikut ini.
1. Facebook for Ipad (gratis)
Situs jejaring sosial yang dikembangkan Mark Zuckerberg akhirnya hadir dengan fitur lengkap setahun setelah dirilis. Facebook hanya membutuhkan sedikit perbaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna Ipad.
2. Hootsuite (gratis)
Hootsuite mengijinkan pengguna menciptakan banyak aliran jejaring sosial dan menampilkan antarmuka yang mudah digunakan, bersih, serta pengiriman pesan untuk berbagai jejaring secara bersamaan.
3. Tweetbot (US$2,99)
Aplikasi tersebut menampilkan desain yang menarik. Jika Anda ingin mengintegrasikan Twitter dan Facebook, Mypad merupakan pilihan. Namun, jika Twitter merupakan satu-satunya jejaring sosial, Tweetbot wajib diunggah.
4. Tweetdeck for Ipad (gratis)
Aplikasi ini tidak mendukung jejaring sosial seperti Facebook atau layanan berbasis lokasi seperti Foursquare. Akan tetapi, pembaca Twitter menyukainya karena memiliki antarmuka intuitif dan fiturgeo-tagging yang akurat.
5. Twitter for Ipad (gratis)
Keahlian kicauan baru mungkin mengganggu karena memenuhi layar. Namun, Twitter for Ipad ini tetap menjadi klien Twitter terbaik untuk digunakan di perangkat bergerak.
Nah itulah beberapa aplikasi gratis jejaring sosial yang harus ada di iPad kamu
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Be Our Fans !

Top Post

Arsip Oke Media

 
Support : seo Copyright © 2012 - 2014/2015. Oke Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Edit By Idel Brodsky
Creator Oke Media by Sandhi Foreverz